Evan Dimas Siap Menggedor Negeri Matador

0 544

evan

KTD-Persebaya harus merelakan Evan Dimas untuk tidak ikut bermain di musim depan. Pasalnya, pemain jebolan Mitra Surabaya itu akan bertolak ke Spanyol untuk menjalani serangkaian tes bersama klub-klub yang meminatinya.
Menurut rencana, Evan akan berangkat ke Spanyol dari Jakarta bersama orang kepercayaan CEO Persebaya, Gede Widiade, pada 10 Agustus mendatang. Jika lolos tes, Evan akan mendapatkan kontrak minimal dua musim di klub yang kabarnya berlaga di kasta kedua Liga Spanyol tersebut.
Gede memang lebih memilih klub Spanyol itu sebagai destinasi Evan ketimbang klub asal Jepang yang juga meminatinya. Pasalnya, tawaran klub asal Spanyol itu lebih memuaskan ketimbang klub peminat dari Negeri Sakura.
“Kalau klub Jepang itu hanya mengirimkan penghubungnya yang ada di Indonesia, sementara klub asal Spanyol itu langsung mengontak saya lewat pengusaha asal Jakarta,” ujar Gede.
Namun, Gede belum mau menyebutkan nama klub tersebut sebelum ada kepastian Evan lolos tes yang akan dijalani. Gede juga mengaku belum membicarakan besaran kontrak yang akan diterima Evan jika nantinya ia jadi menandatangani kontrak permanen selama dua musim.
Sementara itu, Evan mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk menjalani tes di klub asal Negeri Matador. Apalagi ia sudah lama berharap bisa bermain di negara yang memiliki kultur sepak bola bagus seperti Spanyol.
“Saya sudah pernah merasakan bermain di sana. Iklim sepak bolanya bagus. Karena itu, ketika saya dikabari Pak Gede, saya cukup senang,” jelasnya. (jn)

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Evan Dimas Siap Menggedor Negeri Matador"