Asik… Sekarang Bisa Buat Sim Di Mall

0 2060

IMG_20150815_131121

Karawang,KTD- Pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) selain bisa mendatangi Satlantas polres Karawang. Kini pemohon bisa mendatangi lokasi pelayanan SIM Outlet yang di buka setiap harinya, yang pada hari ini, Sabtu (15/8) telah diresmikan yang bertempat di Mall Technomart, Karawang.

Launching SIM Outlet ini di hadiri AKBP.Dady Hartadi,S.IK.,M.Hum. Kapolres Karawang, Kombes Pol Drs.Sugihardi ,sH,Plt Bupati Cellica Nurrachadiana serta para muspida yang lainnya.

Dalam berlangsungnya acara peresmian ini, AKBP.Dedy Hartadi menyampaikan sambutan. Menurutnya peresmian SIM Outlet ini Bisa menjadi sarana dan prasana dalam melayani masyarakat serta memeperbaiki kinerja polres karawang, Sehingga dapat berpartisipasi menuju Karawang tertib.

"Selain itu,SIM Outlet ini merupakan salah satu jawaban polri dalam melayani masyarakat serta hal ini membuat terobosan pelayanan publik dan mudah di pahami serta mudah untuk di akses, aman dalam melakukan perlindungan,"ungkap Daddy, Masih menurutnya, bagi masyarakat Karawang tidak harus lagi untuk datang ke mapolres atau bisa saja ke pelayanan SIM keliling.

Setelah AKBP Daddy menyampaikan sambutan , giliran DirLantas Polda Jabar,Kombes Pol.Drs.Sugihardi ,SH. Mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Menurut dia dengan di resmikannya SIM Outlet ini dapat meningkatkan kualitas kinerja  polres Karawang terhadap masyarakat, karena dengan di adakannya pelayanan ini dapat menjawab atas keinginan masyarakat dengan di adakannya pelayanan ini.(May)

Category: Karawang, Kepolisian, UncategorizedTags:
No Response

Leave a reply "Asik… Sekarang Bisa Buat Sim Di Mall"