Gara-gara Obat Nyamuk Puluhan Rumah Di Warung Bambu Ludes Terbakar

IMG_20150831_155502

KTD-Peristiwa kebakaran terjadi Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur menghanguskan puluhan rumah warga dan 1 unit mobil, Minggu malam. Penyebab kebakaran akibat obat nyamuk yang menyambar ember berisi bensin.

Menurut keterangan saksi mata Samsudin mengungkapkan, kebakaran itu terjadi saat istrinya sedang menuangkan bensin dari ember ke botol yang akan dijual secara eceran. Namun tiba-tiba ada anak berlari menghampiri istrinya sambil membawa obat nyamuk bakar yang sudah menyala. Api yang ada di dekat emberi berisi bensin itu langsung menyambar hingga langsung membakar rumahnya.

Untuk memadamkan api yang semakin membesar dikerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran. Namun api terus merambat hingga menghanguskan puluhan rumah dan 1 unit mobil yang sedang parkir didalam rumah.

Api baru bisa dipadamkan hingga tengah malam setelah warga ikut bergotong royong membantu petugas pemadam kebakaran, Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Pihak kepolisian saat ini masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran tersebut.(May) 

Category: Daerah, Karawang, Masalah Sosial, Peristiwa, RumahTags:
No Response

Leave a reply "Gara-gara Obat Nyamuk Puluhan Rumah Di Warung Bambu Ludes Terbakar"