Kang Jimmy : Kick Off LSN Di Karawang, Kehormatan Yang Luar Biasa

2015-09-06 15.23.21 (1)

KTD-Dengan di gelarnya Kick Off Liga Santri Nusantara pada hari Minggu (6/9) yang di laksanakan di Stadion Singaperbangsa Karawang, di sambut baik Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana serta para tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Karawang.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana berharap agar dengan adanya event Liga Santri Nusantara yang Kick Off nya di gelar di Kabupaten Karawang, dapat menjadi pemicu munculnya bakat-bakat dari para santri untuk menjadi atlet nasional. " Luar biasa sekali, semoga dengan di gelarnya Liga Santri Nusantara ini muncul bibit-bibit berbakat yang nantinya menjadi atlet nasional." ucap cellica.

Sementara itu, tokoh muda NU Karawang yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DCP PKB Karawang H.Ahmad Zamakhsari, S.Ag mengaku, adanya event Liga Santri Nusantara yang di gelar di Kabupaten Karawang ini merupakan suatu kehormatan. "Karawang ini kebagian kick-off dan ini tentunya adalah penghormatan yang luar biasa bagi kami di kasih penghargaan sama pak Menpora untuk bisa buka kick-off dalam liga santri nusantara ini".Ujar pria yang akrab di panggil Kang Jimmy kepada karawangtoday.

"Karawang sebagai ikon kota pangkal perjuangan Indonesia sehingga karawang diberi kehormatan untuk membuka kick-off pertandingan Liga Santri Nusantara". Tambah Kang Jimmy.

Ini suatu kegiatan yang positif sebagai ajang pencarian talenta-talenta pemuda Islam untuk dijadikan pesepak bola, dan peserta liga santri nusantara diikuti oleh 192 pesantren dari propinsi Jawa barat. "Acara liga santri nusantara ini adalah untuk mencari talenta-talenta pesepak bola dibawah usia 17 tahun. Jadi ini diikuti oleh 192 pesantren dari seluruh propinsi yang ada di Jawa Barat". ucap kang jimmy

20150906_152440

Karawang sendiri diwakili oleh Pesantren Nurul Hikam dari Tanjung pura sebagai kick-off pembukaan Liga Santri Nusantara yang bertanding dengan Pesantren Cibulus dari Purwakarta.(udi)

Category: Daerah, Karawang, Olahraga, Olahraga, Plt CellicaTags:
No Response

Leave a reply "Kang Jimmy : Kick Off LSN Di Karawang, Kehormatan Yang Luar Biasa"