Cihuyyy…Menpora Imam Nahrawi Terpesona Batu Akik Karawang

2015-09-06 15.26.54 (1)

KTD-Ada yang menarik saat di gelarnya Kick Off Liga Santri Nusantara di Stadion Singaperbangsa Karawang, yakni saat ritual prosesi penyambutan tamu serta pengalungan rangkaian bunga kepada menpora Imam Nahrawi oleh Plt Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana. Dari Pantauan Karawangtoday.com, usai prosesi tersebut Menpora Imam Nahrawi secara reflek dan mengejutkan memfokuskan pandangan matanya ke sang pemimpin rombongan penyambut tamu yang ternyata mengenakan cincin batu akik yang berukuran besar.

secara spontan Menpora Imam Nahrawi memanggil pria tersebut, "Boleh saya lihat dan pakai cincinya sebentar?". Ujar Imam Nahrawi.

Dengan ramah pemilik cincin batu akik tersebut langsung memperlihatkan kepada Menpora Imam Nahrawi, karena penasaran Menpora akhirnya langsung mencoba mengenakan cincin batu akik tersebut di salah satu jari tangan kanannya, dan sambil tersenyum langsung memamerkannya di depan teman-teman media, sehingga mengundang senyum dari para tamu undangan yang ada di dekat Menpora.

2015-09-06 15.27.06 (1)

Event Sepak Bola U-17 Liga Santri Nusantara (LSN) sendiri di ikuti 192 tim yang terbagi dari 16 zona di 10 provinsi se-Indonesia, rencanannya usai Kick Off di gelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, pada penutupannya nanti akan di gelar di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya pada 10 November atau bertepatan pada Hari Pahlawan. (udi)

Category: Budaya, Daerah, Ekbis, Karawang, Life Style, UnikTags:
No Response

Leave a reply "Cihuyyy…Menpora Imam Nahrawi Terpesona Batu Akik Karawang"