PB NU : LSN Ajang Menciptakan Wonder Kid Dunia dari Indonesia

2015-09-06 16.25.33

KTD-PB NU sebagai salah satu bagian dari penyelenggara kegiatan liga santri nusantara sangat menyadari bahwa penyelenggaraan liga santri nusantara baru sempat dilakukan saat ini, dan baru pertama kali diadakan. Menurut perwakilan dari PB NU, Liga Santri Nusantara ini merupakan kegiatan yang di buat untuk mencetak para pemuda bangsa muslim untuk menjadi wonder kid - wonder kid dunia.

"kita hidupkan kembali setelah memang kita agak lama ini tidur untuk khususnya liga santri, kita mengharapkan dari santri-santri yang sekarang mengikuti liga santri sepak bola itu akan muncul wonder kid-wonder kid baru dunia tentang permainan sepak bola". Ujar Perwakilan dari PB NU sekaligus sebagai pembuka kick-off liga santri nusantra di stadion singaperbangsa, KH Masdar Farid Mas'udi kepada karawangtoday.

KH Masdar Farid Mas'udi melanjutkan, Kegiatan LSN ini diharapkan untuk bisa mencetak wonder kid - wonder kid baru dari Indonesia sebagaimana telah tumbuh wonder kid dunia seperti di negara Franchis. "Para santri yang sekarang mengikuti liga santi nusantara diharapkan dapat mengikuti sebagaimana wonder kid dunia dari negara francis itu namanya Mohammad Madin NU juga, wong namanya mohammad madin gitu, orang muslim juga. Dan dia juga sekarang itu lagi diidolakan untuk bisa menggantikan ZZ, ZZ itu Zainudin Zidane dan begitulah di harapkan santri-santri menjadi wonder kid baru yang tumbuh di Indonesia ini sebagaimana wonder kid yang sudah tumbuh dari Indonesia yaitu cristian arif noval yang juga beragama Islam". Jelas KH Masdar Farid Mas'udi. (udi)

Category: Karawang, Olahraga, OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "PB NU : LSN Ajang Menciptakan Wonder Kid Dunia dari Indonesia"