ORI : Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri

0 1667
2015-09-09 19.03.30
KTD-Organisasi Rakyat Indonesia (ORI) yang didirikan pada Awal tahun 2015 yang dimotori dari tokoh-tokoh muda Indonesia yaitu pemimpin buruh, aktifis HAM, Aktifis perempuan dll. Pada hari Rabu (9/9) malam Organisasi Rakyat Indonesia (ORI) mendeklarasi dan melantik DPP Jawa Barat di Gedung Istana Kana Cikampek Kabupaten Karawang.
Menurut ketua penyelenggara Feri Nuzarli S.E kegiatan Deklarasi dan Pelantikan DPP Prov. Jawa Barat ORI yang dilaksanakan di Karawang di hadiri dan dilantik langsung oleh Ketua Umum ORI Andi Gani Nena Wea. Karawang merupakan kota pangkal perjuangan sehingga kami berharap Deklarasi dan Pelantikan DPP Prov. Jawa Barat ORI dapat mencapai tujuan organisasi. Ujar Feri kepada karawangtoday.
Feri menambahkan " Kami merasa senang hati dan bahagia atas kegiatan deklarasi dan pelantikan DPP Prov. Jawa Barat dan kami akan berjuang untuk Jawa Barat dan Karawang."
2015-09-09 17.59.00
Sementara itu Ketua Umum ORI Andi Gani Nena Wea  mengatakan, "bahwa ORI untuk waktu mendatang akan menjadi rumah besar buat rakyat Indonesia, juga sebagai pendatang baru di ajang politik di tahun 2019 dan kami yakin lolos verifikasi Parpol di 2017 sehingga punya masa depan yang cukup baik buat rakyat indonesia".
Andi menambahkan "Visi Misi ORI membangun rakyat Indonesia menjadi sejahtera dan menguatkan rasa percaya diri seluruh kaum buruh dan masyarakat bahwa mempunyai hak dan kewajiban yang sama. Saya harap ORI juga menjadi wadah perjuangan tidak melihat perbedaan suku, agama dan ras semua boleh bergabung di ORI kan rumah rakyat tidak memandang kaya miskin atau pun jabatan semoga bisa berorganisasi dengan baik".
Pendidikan politik menjadi program pertama dan paling penting dari ORI untuk rakyat Indonesia. "kami akan melakukan program pendidikan politik paling penting bagi rakyat Indonesia lalu deklarasi di Jawa Timur, Papua, NTB dan saya targetkan di akhir tahun 2015 sudah terbentuk 35 Propinsi/kabupaten". Kata Andi. (udi)
Category: Daerah, Karawang, Peristiwa, PolitikTags:
No Response

Leave a reply "ORI : Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri"