Kartika Dewi Anggap Sekolah Sebagai Rumah Kedua

Karawang, KTD- Selain sebagai tempat menimba ilmu, ternyata sekolah dianggap oleh pelajar yang satu ini sebagai rumah kedua. Dia adalah Kartika Dewi, Ketua Ekskul Paskibra SMAN 1 Jatisari yang saat ini tengah sibuk mempersiapkan perlombaan di Depok beberapa waktu kedepan.Menurut Dewi (sapaan siswi ini), di sekolah ia bisa mendapakan banyak ilmu dan pengalaman.

Namun diluar itu, justru menurut dia sekolah juga bisa dianggap rumah kedua karena ia mempunyai banyak teman dan guru yang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri. Bahkan terkadang ia menyempatkan diri untuk mengisi waktu luang usai jam pelajaran untuk berlatih paskibra bersama teman-temannya yang lain.

"Ya dari pada pulang ke rumah terus tidur atau main, mending diam di sekolah belajar bareng sama teman-teman," ujar Dewi yang bercita-cita mejadi seorang Polisi Wanita (Polwan) ini.

Pelajar kelahiran Subang 10 Mei 1998 ini menambahkan, selain sibuk berlatih paskibra, saat ini ia juga sedang konsen belajar mata pelajaran yang paling ia suka yaitu Biologi. Alasannya, dalam waktu dekat ia akan mengikuti ujian yang sudah diberitahukan oleh gurunya beberapa waktu lalu.

"Jadi walaupun aku sibuk latihan paskibra, pelajaran di kelas juga tetap tidak terabaikan," tutur Dewi.

Kedepan, Dewi berharap terus diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar terus belajar dengan baik di sekolah. Ia bertekad untuk rajin belajar agar kelak ia bisa menjadi orang yang bermanfaat dan bisa membahagiakan kedua orang tua yang sudah membesarkannya. (Las)dewi

Category: Karawang, Profil
No Response

Leave a reply "Kartika Dewi Anggap Sekolah Sebagai Rumah Kedua"