0 1623
,0 / 5 ( 0votes )

xtc may

KTD- Beragam cara dilakukan untuk memperingati Hari Ulang tahun Kabupaten Karawang, tak terkecuali XTC Indonesia yang menggelar kegiatan bersihkan situs sejarah Karawang yang terletak di Kecamatan Rengasdengklok, yang notabene tempat tersebut merupakan situs sejarah yang menjadi saksi di kibarkannya sangsaka merah putih untuk pertamakalinya pada tanggal 16 Agustus 1945.

Seperti dikatakan Ketua Umum XTC Indonesia Cabang Karawang, Raden Reza Rizaldi menurutnya, "Sehubungan dengan HUT Karawang, kami sebagai anak muda ingin berkontribusi terhadap Pembangunan Kabupaten Karawang. Saya rasa dengan cara mengkampanyekan situs-situs sejarah, kebudayaan serta peduli terhadap lingkungan hidup yang  ada di Kabupaten Karawang sudah merupakan kewajiban yang harus kami lakukan," ujarnya, Sabtu (12/9).

Selain itu, sambungnya, gerakan yang dilakukan ini menyatakan bahwa pandangan terhadap Organisasi Kepemudaan XTC Indonesia ini sudah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik dan merubah cara pandang masyarakat terhadap keberadaan XTC Indonesia sebelumnya.

Kegiatan dengan agenda rehabilitasi situs sejarah, pameran lukis, nonton bareng film sejarah serta penandatanganan petisi juga melibatkan beberapa komunitas serta pengurus setempat.

"Semoga kami bisa berdampingan kembali dengan masyarakat dalam rangka membangun kabupaten Karawang ini," ungkap Reza.

Dengan demikian, lanjutnya, untuk kemajuan Karawang serta XTC Indonesia, kedepan pihaknya akan bekerjasama dengan komunitas-komunitas untuk melakukan kegiatan-kegiatan lainnya.(may)

 

Category: Karawang, Unik
No Response

Leave a reply ""