Lahan Di Eksekusi, Pemilik Lahan Persenjatai Diri Dengan Cairan Cabai

20150921_095408

KTD- Pengadilan Negeri Karawang dan tim gabungan polres karawang, TNI dan satpol pp melakukan eksekusi riil/pengosongan paksa atas sebidang tanah dan bangunan dengan luas keseluruhan 5.070 m2 yang berada dalam satu hamparan yang terdapat di Desa Warungbambu,Kecamatan Karawang Timur, Senin (21/9).

Dari sebidang tanah beserta bangunan sesuai sertifikat hak milik no 191/Desa Warungbambu atas nama. Ir.Mohammad Rizal Asri dengan luas 1560 m2 dan sebidang tanah beserta bangunan sesuai sertifikat hak milik nomor 2461/ Warungbambu Ir.Mohammad Rizal Asri dengan luas 3510 m2.Yang saat ini telah balik nama (dikonversi) menjadi atas nama Rendy Suciayadi sebagai pemohon eksekusi atas lelang nomor:5/Eks/L/) PN.Kwg kini di lelang atau di eksekusi paksa sesuai dengan ketentuan.

Menimbang akan hal itu Juru Sita,Ahmad Komarudin menjelaskan bahwa meskipun tanah -tanah beserta bangunan tersebut telah di beli oleh pemohon eksekusi akan tetapi pemohon eksekusi sebagai pembeli yang sah belum dapat menguasai/menempati tanah dan bangunan yang telah menjadi miliknya tersebut karena terdapat barang-barang yang sebagian maupaun seluruhnya milik termohon eksekusi ataupun pihak yang lain yang mendapatkan hak dari padanya.

"Bahwa sebelum eksekusi riil atas tanah tersebut dilaksanakan, maka berdasarkan surat penetapan pihak pengadilan negeri pada tanggal 7 Agustus 2015. Telah melakukan teguran pada tanggal 18 Agustus 2015, terhadap pemohon eksekusi, maka pemohon eksekusi agar dalam tenggang waktu 8 hari terhitung sejak hari dan tanggal peneguran segera mengosongkan tanah dan bangunan tersebut,"tambahnya.

Meski tanpa ada perlawanan dalam eksekusi lahan tersebut namun di dalam gedung itu ditemukan sepuluh botol yang berisi cairan cabai, di duga botol cairan cabai itu akan digunakan untuk menyerang petugas saat eksekusi berlangsung. Beruntung selama eksekusi lahan tersebut, berlangsung tertib hingga petugas mengosongkan seluruh barang dari dalam gedung. (may)

 

Category: Eksekusi Lahan, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Lahan Di Eksekusi, Pemilik Lahan Persenjatai Diri Dengan Cairan Cabai"