Astagfirullah…Lapangan Karangpawitan di Jadikan Tempat Portitusi Para Guy

20140212_195505_gandeng-tangan

KTD-Area lapangan Karangpawitan Kota Karawang dijadikan tempat prostitusi terselubung. Sebab, pada malam hari banyak para guy yang mangkal di wilayah tersebut.

"Kalau malam banyak (guy) mau nyari yang seperti apa? Ada di sini," kata seorang pengujung yang sering ke KP saat berbincang.

Dia mengatakan, guy atau pria penyuka sesama jenis yang mangkal di wilayah itu mulai dari umur belasan tahun hingga yang sudah paruh baya. Bahkan, dia sering melihat sepasang pria tersebut melakukan hubungan intim sampai dengan ciuman terang-terangan.

Menurut dia, penerangan di area tersebut sangat minim kalau sudah menginjak waktu pukul 22:00. Diduga hal itu membuat lokasi tersebut digunakan tempat prostitusi terselubung oleh para guy yang mangkal.

"Kalau malam gelap. Penerangannya cuma sedikit,dan itu waktu yang tepat untuk mereka berkumpul dan melakukan hubungan intim," katanya.

Diberitakan sebelumnya, area ini khususnya di tempat terbuka banyak ditemukan pria-pria yang melakukan hal itu dengan cara terbuka Ironisnya, tempat itu juga digunakan wahana bermain anak-anak dan olahraga sepatu roda.(may)

Category: Daerah, Karawang, Kesehatan, Masalah Sosial, Prostitusi ArtisTags:
No Response

Leave a reply "Astagfirullah…Lapangan Karangpawitan di Jadikan Tempat Portitusi Para Guy"