Pemkab Karawang Bagikan Qurban Kepada Warga

20150924_104644

KTD- Tepat pada Hari Raya Idul Adha 1436 H, Kamis (24/9), Pemerintah Kabupaten Karawang mengadakan penyembelihan hewan Qurban hasil sumbangan dari berbagai Perusahaan yang ada di karawang. Penyembelihan hewan Qurban yang berjumlah 4 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing ini di lakukan oleh Ketua DPRD, dan di hadiri oleh dewan-dewan yang lainnya. Pemotongan hewan Qurban itu di lakukan di belakang GedungDPRD Karawang.

Masyarakat yang turut menyaksikan dengan antusias dari mulai prosesi penyemblihan hewan Qurban tersebut. Untuk mendapatkan jatah bagian daging qurban.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Toto Suripto menjelaskan bahwa Pemkab hanya menjalankan kewajiban dalam melakukan penyeblihan yang melibatkan para pengusaha yang telah menyumbangkan Qurbannya kepada Pemkab, kemudian disalurkan ke masyarakat. Dengan adanya keterlibatan pengusaha diharapkan dapat menciptakan kebersamaan antar pemkab dan para pengusaha.

Selain itu dia berharap pemkab dapat melakukan penyembelihan ini rutin setiap tahun nya, karena Toto beranggapan bahwa "Kita mampu melakukan Qurban dan hal ini sangat di wajibkan bagi setiap muslim yang mampu "ungkapnya. (may)

 

Category: Karawang, Lingkungan HidupTags:
No Response

Leave a reply "Pemkab Karawang Bagikan Qurban Kepada Warga"