Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jamaah Haji Karawang

Karawang,KTD-  Suasana haru  menyelimuti para keluarga jamaah haji Karawang saat tiba di kantor Pemda Karawang, Jumat siang (9/10). Mereka yang sudah lama menanti-nanti kedatangan anggota keluarganya tersebut sontak berhamburan saat gerbang kantor pemda dibuka. Mereka menghampiri satu persatu bus yang membawa kedatangan jamaah haji kloter JKS 26 tepat pada gelombang kedua.

Keluarga penjemput menghampiri keluarganya yang baru turun. Mereka saling berpelukan menahan rindu setelah lama tak bertemu. Isak tangis pun tak berbendung mewarnai pertemuan jemaah haji dan keluarganya. Bukan hanya masalah rindu saja yang menjadi penyebabnya, melainkan rentetan kejadian yang terjadi di Arab Saudi menjadi faktor suasana haru tersebut pecah. Seluruh keluarga serentak berucap syukur karena luput dari dua kejadian ambruknya crane dan tragedi mina yang menewaskan banyak jamaah haji tersebut.

"Alhamdulilah, alhamdulilah,ya allah" ujar  salah satu sanak keluarga sambil menagis di pelukan salah satu jamaah haji. (May)haji

Category: Peristiwa
No Response

Leave a reply "Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jamaah Haji Karawang"