Lepas Sambut Kapolres Karawang, Daddy Apresiasi Kinerja Para Anggotanya

Karawang, KTD- Mantan Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartady, SIK. M.Hum secara terang-terangan mengaku kondusifitas keamanan di Karawang  pasca dirinya memimpin selama 16 bulan ke belakang tercipta berkat kinerja dan peran para anggotanya. Hal tersebut disampaikanya saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan lepas sambut Kapolres Karawang di Ballroom Hotel Mercure Karawang, Senin malam kemarin (12/10).

"“Tanpa adanya campur tangan para Kasat dan seluruh anggota. Mungkin kondisi Karawang tak akan bisa kondusif dan aman,” ungkap Daddy memberikan apresiasi.

Dalam kesempatan tersebut, Daddy secara khusus mengucapkan terimakasih dan berharap tali silaturahmi antar mantan pimpinan dan para anggotanya bisa terus terjalin akrab. Dirinya berpesan agar seluruh anggota kepolisian terus membantu dan bekerjasama dengan Kapolres Karawang yang baru dalam mengawal Pemilhan Kepala Daerah (pilkada) Desember mendatang, karena menurutnya pekerjaan rumah terbesar dalam waktu dekat adalah menjaga pelaksanaan pilkada tanpa timbul suatu permasalahan yang pelik.

Hal itupun diamini Kapolres Karawang AKBP Andi Mochammad Dicky Pastika Gading,S.Sos.SIK,MH yang  menilai bahwa pilkada tahun ini, Karawang menjadi fokus perhatian pengamanan Maka dari itu, dirinya menginginkan seluruh anggotanya  untuk dapat menerimanya sebagai Kapolres Karawang, bersama-sama tingkatkan kinerja lebih baik lagi agar Karawang tetap aman dan kondusif.

Setelah beberapa menit menayangkan video tentang kinerja Kapolres sampai dengan ucapan terimakasih dan salam pisah  dari Plt Bupati sampai dengan masyarakat kepada Kapolres membuat AKBP Daddy Hartady tampak menahan kesedihannya. (May)

pecah

Category: Hukrim
No Response

Leave a reply "Lepas Sambut Kapolres Karawang, Daddy Apresiasi Kinerja Para Anggotanya"