Di Kota Industri, Hotel Swiss-Belinn Karawang Telah Hadir

hotel

Karawang, KTD- Ramainya pembangunan di Karawang  tampak dari   keanekaragamaan fasilitas yang memberikan kenyamanan untuk masyarakat.  Diantaranya hotel dan tempat penginapan. Salah satu hotel yang baru saja didirikian,  hotel Swiss-Belinn Karawang yang merupakan hotel berbasis internasional yang  hadir dan siap bersaing dengan hotel lainnya.

Hotel Swiss-Belinn Karawang, diresmikan pada tanggal 3 September 2015, yang ber alamat di Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 29, Kec. Karawang Barat, dengan GM, Herry Firmansyah. Swiss-Belinn Karawang adalah salah satu cabang dari Swiss-Belinn internasional yang sudah memiliki lebih dari 125 hotel di seluruh Asia dan Timur Tengah.

“Kalau Swiss-Belinn itu dia hotel internasional, yang di seluruh Indonesia ada. Hotel ini sendiri bintang 3, tetapi fasilitas kita bintang 4, ada 178 kamar, fasilitas kita kolam renang ada, gym ada, spa, karaoke juga ada, untuk kamarnya sendiri, kita punya 6 tipe kamar,”  jelas Listia Boediastuti, Public Relation Officer hotel.

Perbedaanya dengan hotel yang lain di Karawang, Swiss-Belinn Karawang adalah salah satu hotel internasional bintang 3 dengan fasilitas bintang 4, dan memiliki fasilitas yang diutamakan yaitu swimming pool, gym, dan spa. Selain itu, hotel juga menyediakan ruang serba guna yang dapat menampung hingga 788 tamu dan 9 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu. Swiss-Belinn Karawang juga mempunyai visi ingin meperbaiki sumber daya manusia, dan juga mempercantik kota Karawang.

“Karawang ini pusat industri, dan kita ini adalah bisnis hotel, dan juga Karawang memiliki kawasan industri,” ungkap Listia mengenai alasan berdirinya hotel Swiss-Belinn di Karawang.

Untuk kenyamanannya, hotel Swiss-Belinn Karawang memiliki standar fasilitasnya sendiri dan akan memberikan service kelas hotel internasional, seperti  suasana kamar yang nyaman, suasana hotel yang kekeluargaan, dan sajian menu lokal maupun internasional.

Hotel Swiss-Belinn juga mempunyai kesan yang baik terhadap masyarakat Karawang yang dipandang antusias untuk hotel dan menyambut hotel Swiss-Belinn Karawang dengan baik.  (mat)

Category: Ekbis, KarawangTags:

No Response

Leave a reply "Di Kota Industri, Hotel Swiss-Belinn Karawang Telah Hadir"