Duel Persib VS Sriwijaya FC, Laga Pamungkas Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC vs Persib Bandung

Bandung, KTD- Nanti malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan tampil final yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC sebagai laga pamungkas Piala Presiden 2015. Pertandingan ini diperkirakan akan  menyedot banyak perhatian karena kedua tim menjadi yang terbaik dari beberapa fase yang sudah dilewati pada Piala Presiden.

Persib merupakan tim kesebelasan yang sudah tidak diragukan lagi ketaguhannya di lapangan hijau. Tim kesebelasan  yang dilatih Djajang Nurdjaman ini tampil menjadi tim yang haus gol. Itu terbukti dengan torehan 17 gol yang dicetak hingga semifinal leg kedua melawan Mitra Kukar.

Sementara itu, Sriwijaya FC meski sempat menyulut kontroversi karena aksi walk out Bonek FC di laga perempat final, tidak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti  tim besutan Benny Dollo ini berhasil bungkam Arema dengan agregat 3-2 pada semifinal Piala Presiden lalu. Padahal, Arema lebih diunggulkan untuk lolos ke final untuk jumpa Persib.

Persib memang nyaris unggul di semua lini, utamanya untuk lini serang. Trio Atep,Spasojevic dan Zulham Zamrun total sudah mencetak 11 gol untuk Persib hingga leg kedua semfinal lawan Mitra Kukar lalu. Selamat bertanding! (bbs)

 

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Duel Persib VS Sriwijaya FC, Laga Pamungkas Piala Presiden 2015"