Soal Kerusakan APK Paslon, Jimmy Bela KPUD

BALIHO

Karawang, KTD- Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (paslon) bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) Kabupaten Karawang banyak yang hilang dan rusak. Bahkan dalam sebuah wawancara, salah satu calon Wakil Bupati, Tubagus Dedi Suwandi Gumelar alias Mi'ing menyebut kerusakan APK sepenuhnya menjadi tanggung jawab Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Sementara bagi Akhmad Zamakhsyari atau biasa yang akrab dipanggil Jimmy ini, kerusakan dan hilangnya sejumlah APK milik masing-masing paslon bukan menjadi tanggung jawab KPUD.

Calon Wakil Bupati yang mendampingi dr. Cellica Nurrachadiana ini menyebut bahwa seharusnya pihak ketiga yang seharusnya bertanggung jawab atas seluruh kerusakan APK paslon. Pihak ketiga disini yang ia maksud adalah perusahaan rekanan dengan persyaratan tertentu atau pelaksana sekertariat.

"Memang kendala ada yang rusak dan yang lebih parah lagi hilang , dan itu semua sebenarnya bukan tanggung jawab KPUD," Kata Jimmy,saat ditemui disela-sela waktunya,Minggu(18/10). (May)

 

 

Category: Politik
No Response

Leave a reply "Soal Kerusakan APK Paslon, Jimmy Bela KPUD"