Mercure Hotel Siap Lengkapi Fasilitas Penginapan Mewah

hotel

Karawang, KTD-Hotel Mercure Karawang kini telah resmi mulai beroperasi. Dengan dibukanya hotel pada hari Rabu, 21 Oktober 2015, Hotel Mercure kini siap untuk melengkapi fasilitas penginapan mewah di kota Karawang.

Peresmian tersebut dilaksanakan di Grand Lingga Ballroom, Hotel Mercure, Galuh Mas, Karawang, yang dihadiri oleh Plt. Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana, I Ketut Iriana selaku Branc Manager Hotel, Mandra selaku Owner Mercure Karawang, Michael Vivier selaku Vice President Operations Accor MIS (Malaysia Indonesia Singapore), Amin Supriyadi selaku Komisaris Utama PT. Galuh Citarum, serta beberapa pejabat Kabupaten Karawang.

Menururt Plt. Bupati Karawang, Cellica Nuarhadiana, dengan diresmikannya hotel Mercure ini, Karawang tidak hanya dipandang dengan kota lumbung padi, tapi juga bisa dianggap sebagai simbol pertumbuhan pembangunan yang baik.

Hotel Mercure yang memiliki fasilitas bintang 4 ini, menawarkan konsep In Harmony With People And Places, dimana Hotel Mercure yang memiliki pelayanan mewah tetapi tetap tidak melupakan budaya dan kearifan lokal khas Karawang.

Selain itu, Hotel Mercure mempunyai fasilitas 12 lantai dengan 242 kamar, dengan 3 jenis kamar, 7 ruang meeting, dan 1 grand ball room.

Hotel Mercure yang secara simbolis telah resmi dibuka dengan ditabuhnya kendang oleh Cellica Nurachadiana selaku Plt. Bupati Karawang, Michael Vivier selaku Vice President Operations Accor MIS, dan Amin Supriyadi selaku Komisaris Utama PT. Galuh Citarum, kini siap memberikan fasilitas mewah untuk masyarakat Karawang. (Mat)

Category: Hotel, Karawang
No Response

Leave a reply "Mercure Hotel Siap Lengkapi Fasilitas Penginapan Mewah"