Dua Begal Mati Konyol Diamuk Massa

0 3356

begal

Karawang,KTD-Dua pelaku perampasan sepeda motor(begal) yang beraksi di Walahar Kecamatan Klari Karawang tadi Jumat pagi (6/11), akhirnya meregang nyawa akibat dikeroyok massa disekitar lokasi kejadian. Kedua pelaku yang belum diketahu identitasnya itu tewas  mengenaskan dengan luka serius disekujur tubuhnya. sampai berita ini diturunkan, jasad pelaku masih berada di RSUD Karawang.


Kedua begal tersebut tewas setelah sebelumnya melakukan aksi perampasan sepeda motor milik Anen (32), warga dusun Lolohan, Desa Kuta Ampel Kecamatan Batujaya. Anen yang mengetahui motornya dirampas, akhirnya berteriak. Teriakan korban tentu saja mengundang kekagetan warga yang tanpa basa-basi langsung menghampiri dan menangkap para pelaku. Tak cukup sampai itu, para warga yang sudah geram dengan tindakan kedua begal tersebut akhirnya melampiaskan kekesalanya dan menghakimi mereka sampai tewas.

"pelaku tewas dengan luka sebetan senjata tajam dan benda tumpul disekujur tubuh," ungkap petugas forensik RSUD Karawang, Henda saat diwawancarai.


Category: Hukrim, Karawang
No Response

Leave a reply "Dua Begal Mati Konyol Diamuk Massa"