Acep Ngaku Gelaran Porpemkab Tingkat Jabar Cuma Jadi Ajang Main-main

 

 

 

Ketua KORPRI Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri.

Ketua KORPRI Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri.

Karawang, KTD- Keikutsertaan puluhan atlit yang berpartisipasi dalam gelaran Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten (Porpemkab) se-Jabar, Selasa (17/11) sekilas terlihat sebagai kegiatan  formalitas saja. Puluhan atlit yang berasal dari kalangan PNS se Karawang ini sama sekali tidak menampakan gairahnya menjadi perwakilan Karawang. Terkesan biasa biasa saja. Padahal menurut rumor beredar, para atlit yang diikutsertakan dalam gelaran porpemkab 2015 itu adalah atlit-atlit terbaik yang sebelumnya telah tersaring dalam gelaran serupa di tiap-tiap kecamatanya.

Hal demikian nampak semakin jelas saat Ketua KORPRI Karawang, Acep Jamhuri memberikan penyampaian bahwa gelaran porpemkab 2015 yang diadakan di Sukabumi selama empat hari berturut-turut itu hanyalah sebatas ajang main-main.

“Buat silaturahmi saja. Yang penting Kabupaten Karawang ada perwakilanya,” singkat Acep saat diwawancarai seusai kegiatan pelepasan atlit porpemkab di Lapangan Pemda Karawang.

Selain datar dan tanpa keyakinan, Acep juga mengaku tidak ada persiapan khusus dan target muluk-muluk menjadikan para atlit porpemkab binaanya tersebut sebagai yang terbaik di tingkat Jabar. Seperti diketahui, Kabupaten Karawang mengalami penyusutan prestasi saat event tahunan ini digelar, padahal kegiatan tersebut seharusnya bisa menjadi ajang pembuktian diri bahwa PNS Karawang yang memiliki kesempatan ambil bagian menjadi atlit pilihan tidak hanya sebatas main-main saja melainkan ikut mengharumkan nama Karawang dengan prestasinya. Tapi sepertinya Acep sendiri selaku Ketua KORPRI belum bisa menemukan resep jitu untuk mengembalikan masa kejayaan para atlit porpemkab beberapa tahun silam. (Panji Mayza Perdana)

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Acep Ngaku Gelaran Porpemkab Tingkat Jabar Cuma Jadi Ajang Main-main"