Empat Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP

 

mesum

Karawang,KTD- Empat pasangan mesum atau kumpul kebo berhasil terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi Militer dan Polrres Karawang, Selasa (17/11) pagi tadi. Setelah diketahui keempat penghuni kosan tersebut tidak memiliki surat tanda nikah, saat itu juga langsung dilakukan pengamanan. Keempatnya langsung digelandang di Mako Satpol PP Karawang untuk kemudian dilakukan pemeriksaan dan didata satu persatu identitasnya.

"Keempat pasangan yang belum nikah rata-rata berusia  diatas 20 tahun itu langsung kami amankan dan kami data. kemudian untuk seterusnya diberikan surat peringatan keras dan dipanggil orang tuanya masing masing,"Ungkap Kepala Seksie (Kasie) Dal Ops Satpol PP Kabupaten Karawang, Junaedi.

Setelah nantinya keempatnya selesai diberikan tindakan, Junaedi juga akan memanggil pemilik kos-kosan untuk diberikan teguran keras. Hal itu dilakukan agar para pemilik usaha kos-kosan tidak membebaskan kosan yang disewakan kepada para penghuninya untuk mesum atau hal serupa lainnya.

“Nanti surat teguran  kami berikan kepada masing-masing pemilik kosan, agar bisa mengetahui secara jelas bahwa apa saja kegiatan yang dilakukan oleh penghuni kosan. jika memang diketahui dipakai untuk mesum dan sejenisnya maka akan kita beri sangsi tegas," katanya.

Junaedi menjelaskan, razia yang dilakukan merupakan bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait maraknya tempat kos-kosan yang selalu dijadikan tempat mesum oleh para penghuninya, Razia tersebut dilakukan di beberapa titik daerah yang santer sering dijadikan kos-kosan mesum seperti  di Guro 2 Jalan Tratai, daerah Pakuncen, perum pengairan, dan Babaton Telukjambe Timur

Razia ketempat Kos-kosan yang diduga sering  dipakai untuk mesum para pemiliknya, sambungnya, akan terus dilakukan tanpa batas waktu yang ditentukan. Terlebih saat ini Kabupaten Karawang akan melaksanakan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlasung 9 Desember mendatang.

"razia juga tidak difokuskan untuk pasangan mesum, namun pemeriksaan KTP juga karena khawatir para peghuni kos yang ada di sejumlah wilayah tidak memiliki KTP jadi harus kami lakukan pendataan,"Pungkasnya. (May)

 

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Empat Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP"