Channel TV Tidak Tersambung, Dasim Marahi Ketua KPU

debat pilkada

Karawang,KTD- Debat Pilkada keenam pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di salah satu stasiun televisi swasta kemarin, nyatanya tidak memuaskan semua pihak khususnya para pendukung semua pasangan dan tokoh masyarakat. Ketidakpuasan tersebut muncul hanya karena masalah klasik, yaitu ketidakjelasan gambar saat penayangan acara debat pilkada. Perkara lainya adalah tidak tersambungnya channel Kompas TV di beberapa daerah Karawang, salah satunya ditempat kediaman mantan Bupati Karawang, Dadang S. Muchtar (Dasim).

Dasim yang menyaksikan langsung acara debat mendampingi Saan Mustopa dan Iman Somantri sebagai calon yang diusungnya sontak memarahi Ketua KPU di tempat berlangsungnya acara. Dasim kesal karena ternyata acara tersebut tidak bisa dilihat oleh keluarganya di rumah.

"Ini gimana ketua,di televisi saya tidak ada chanel. Gimana seluruh masyarakat bisa nonton",tandas Dasim menahan amarah.

Menurutnya, KPU Karawang telah melakukan hal yang sia-sia. Bahkan dirinya juga menyayangkan anggaran persiapan pilkada yang mencapai 12 Miliar tersebut.

"Anggaran 12 miliyar kemanakan,kaya gini aja?,parah nih KPU,"cetusnya. (May)

Category: Karawang, Pilkada

No Response

Leave a reply "Channel TV Tidak Tersambung, Dasim Marahi Ketua KPU"