Dikenal Berpengalaman, HT Anggap Saan Layak Pimpin Karawang

HT

Karawang, KTD- Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesudibjo (HT) datang ke Karawang dalam rangka rapat koordinasi dan verifikasi internal Partai Perindo Dapil Jawa Barat VII di RM Lebak Sari Indah, Karawang Kamis (3/12).


Dalam kesempatan itu, HT meminta kepada seluruh kader Partai Perindo ikut ambil bagian dan ikut berperan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, meski Perindo merupakan partai yang belum lama dibentuk, dan belum memiliki kursi di DPR.

"Sosok Saan Mustofa adalah yang pantas memimpin Karawang. Dia punya pengalaman dan saya sudah kenal dia sejak lama," ujar HT usai kegiatan.

Selain itu, HT mengatakan, Partai Perindo yang dia bangun dan dibentuk, sudah sangat dekat dengan masyarakat. Karena, setiap kunjungan dia untuk membentuk dan melantik kepengurusan tingkat DPC se-Indonesia, disambut baik oleh masyarakat.

"Partai Perindo diisi oleh kader-kader yang militan. Sehingga, sampai tingkat ranting sudah terbentuk dan terorganisasi dengan baik dalam waktu yang cepat," kata HT.

Meski demikian, kata HT, kader-kader Perindo mulai tingkat ranting sampai DPD, bukan hanya untuk menunjukkan kekuatan dan kesolidan saja. Melainkan untuk berkontribusi membangun Indonesia yang lebih sejahtera, adil dan makmur. "Perindo bukan tempat untuk ajang gagah-gagahan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat, Abdul Kholiq Ahmad mengatakan, Perindo tengah membentuk kader-kader yang loyal sertan militan. Bahkan, Perindo sudah fokus untuk Pemilu tahun 2019 nanti dengan mempersiapkan kader-kader sebagai saksi di TPS.

"Perindo siap dengan Pemilu 2019 nanti. Ketika partai lain menyiapkan saksi-saksi TPS hanya saat menjelang pemilihan, tapi Perindo sudah mempersiapkan sejak sekarang," kata Abdul Kholiq.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang, Asep Syaifudin mengatakan jika kehadiran HT di Karawang memberikan harapan besar kepada masyarakat Karawang.

"Hari ini hari bersejarah, kita menunjukkan bukti bahwa Partai Perindo sudah mengakar di tingkat Desa. Lahirnya Perindo menjadi angin segar. Dan HT bisa menjadi panutan masyarakat," ujar Asep. (May)

Category: Karawang, Politik
No Response

Leave a reply "Dikenal Berpengalaman, HT Anggap Saan Layak Pimpin Karawang"