Fahri Diduga Terjatuh dari Pick-up Karena Ditarik Pelajar SMP Lain

 

 

 

 

 

ILUSTRASI

Karawang, KTD- Simpang siur mengenai kabar Achmad Nur Fahri (Fahri) siswa kelas 8 SMPN 6 Karawang yang tewas terjatuh dan terlindas mobil pick-up yang ditumpanginya mulai terkuak. Akmal, salah satu teman Fahri yang ikut naik di mobil tersebut mengungkapkan, jika Fahri terjatuh bukan karena meloncat dari mobil, melainkan ditarik oleh siswa sekolah lain dari arah belakang.

Gelagat mencurigakan memang sudah dirasakan oleh Akmal dan keempat temanya, Andi Syaipudin, Heri, Riski serta Fahri. Berawal saat kelimanya, Kamis siang (3/12) menaiki mobil pick-up dari lampu merah perempatan pemda dengan niat berhenti di Mega M. Akmal melihat ada tiga siswa SMP sekolah lain berseragam batik menaiki dua kendaraan bermotor sambil mengacungkan tanganya ke arah mobil yang mereka tumpangi.

“Ada tiga siswa naik dua motor. Satu siswa naik motor legenda. Dua siswa lainnya naik motor revo merah hitam. Mereka ngejar kami sambil teriak-teriak,”ungkap Akmal saat ditemui langsung di sekolahnya, Jumat siang (4/12).

Khawatir akan terjadi hal buruk, kelimanya memutuskan turun di depan Centro Futsal dan langsung meminta si sopir agar memperlambat laju kendaraanya. Namun na’as, setelah kelimanya meloncat, Akmal dan ketiga teman lainnya kaget melihat kondisi Fahri yang tersungkur bersimbah darah terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan Pick Up yang ditumpanginya.

“Kejadianya sih cepet. Kita lompat ke sebelah kanan. Fahri sebelah kiri. Pas lihat Fahri banyak darah kita semua kaget. Trus ada pejalan kaki bilang kalau tadi ada anak SMP yang naik motor narik fahri ke belakang,” beber Akmal.

Sementara pihak SMPN 6 melalui Wakasek Kesiswaanya, Ismu Marwan menyatakan tidak mau banyak berspkekulasi mengenai kejadian yang belum tentu sesuai dengan fakta. Pihaknya takut jika hal tersebut akan menimbulkan fitnah kemudian muncul tindakan-tindakan yang kurang terpuji.

“Keempat siswa yang ikut menumpang mobil pick-up bersama almarhum Fahri, mereka tidak bisa memberikan bukti secara jelas. Hanya katanya tahu postur tubuh siswa SMP yang diduga menarik tubuh Fahri. Mereka ngenalin seragam batiknya saja. Katanya dari salah satu SMP negeri yang ada di Adiarsa,” tutup Ismu. (Panji)

 

 

 

 

 

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Fahri Diduga Terjatuh dari Pick-up Karena Ditarik Pelajar SMP Lain"