Calon Mertua Zaskia Gotic Ancam Lurah dan RT

daday kp

zaskia

Karawang, KTD-  Salah satu Calon Bupati Karawang dari  jalur independen, Daday Hudaya mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk mensukseskan pilkada, 9 Desember mendatang. Calon mertua biduan dangdut Zaskia Gotic ini pun sempat memberikan ancaman kepada para lurah dan RT supaya tidak kurang ajar mengarahkan dukunganya ke pasangan bupati lain.

“Pokokna mun aya RT jeung lurah nu te nyoblos urang, didoakeun kualat (Pokoknya kalo ada RT dan lurah yang tidak mencoblos saya, didoakan kualat),” ucap Daday saat menyampaikan orasi poltik di hadapan ribuan pendukungnya, Jumat siang (4/12), di Lapangan Karangpawitan.

Jika dirinya terpilih untuk memimpin Karawang, Daday juga berjanji akan mensejahterakan Ketua RT dengan memberikan gaji bulanan sebesar 1 juta. Selain itu, dirinya akan fokus mendorong perkembangan pondok pesantren dan memperhatikan kelangsungan hidup para guru ngaji.

“Pokokna tong sieun. Dibeli kuaing kabeh (pokoknya jangan takut. Nanti saya beli semuanya),” ujarnya berapi-api.

Kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 Daday Hudaya dan Edi Yusuf berlangsung ramai. Ribuan pendukung dan masyarakat berbaur menjadi satu meramaikan kampanye yang menghadirkan bintang tamu tiga biduan dangdut kenamaan ibukota, Zaskia Gotik, Ayu ting-ting dan Julia Perez. (May/Panji)

 

 

Category: Karawang, Pilkada
No Response

Leave a reply "Calon Mertua Zaskia Gotic Ancam Lurah dan RT"