Bak Sepasang Kekasih Baru Jadian, Kemesraan Cellica-Jimmy Bikin Envy

cellica-jimmy

Karawang,KTD- Bak sepasang kekasih yang baru saja jadian, dr. Cellica Nurachadiana dan Akhmad Zamakhsyari (Jimmy) terlihat begitu mesra saat menyanyikan lagu "Nada Cinta dan Bidadari Syurga" dihadapan ratusan siswi-siswi SMK Bhineka, Selasa (14/12). Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih pada pilkada 2015 ini cukup membuat ratusan ABG sesekali berteriak histeris. Teriakan spontanitas sebagai bukti para siswa tersebut bangga dengan para pemimpinya yang sanggup menunjukan dirinya bahwa mereka adalah sosok yang layak memimpin Kabupaten Karawang selama lima tahun ke depan.

"Seneng banget Teh Celli bisa kepilih lagi jadi pemimpin Karawang. Kadang memang perlu pemimpin dari kalangan wanita, biar tidak ada lagi anggapan bahwa kaum wanita adalah kaum yang lemah. Buktinya Teh Celli bisa jadi pemimpin. Kita yang sekolah disini juga merasa terwakili dengan sosok teteh karena sekolah ini kan sebagian besar cewek," ungkap salah satu siswi, Tiara Cindy Ananda saat diwawancarai.

Tiara mewakili siswi lainnya pun berharap semoga kemesraan yang ditunjukan kedua pasangan "sejoli" itu bisa menimbulkan efek positif untuk pembangunan Karawang ke depan. Katanya, jangan hanya akrab atau mesra di depan khalayak saja.

"Mesra bisa sama sama membangun Karawang menjadi lebih baik lagi tentunya," ucapnya.

Kedatangan Cellica dan Jimmy ke SMK Bhineka adalah untuk menghadiri peresmian program pendidikan Ritel Alfamart Karawang yang didirikan di sekolah tersebut. Selain meresmikan program, keduanya juga tidak melewatkan memberikan sambutan serta menghibur para siswa yang sedari pagi sudah menanti-nanti kedatangan pemimpin kebanggaan masyarakat Karawang. (May)

 

Category: Karawang, Unik
No Response

Leave a reply "Bak Sepasang Kekasih Baru Jadian, Kemesraan Cellica-Jimmy Bikin Envy"