Cellica Nangis Nonton Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

film

Karawang,KTD-Plt Bupati Cellica Nurrachadiana nonton bareng (nobar) film Bulan Terbelah di Langit Amerika  bersama Ketua DPRD,Ketua Dandim serta kapolres Karawang di Bioskop CGV blitz Mall setelah meresmikan gedung dan jembatan, lunch, launching Galuh Mas Privilege Card,Rabu(16/12).


Kata Cellica,film ini sangat mengharukan dan menjadi pelajaran bagi seluruh muslim di Indonesia untuk tetap bertahan dalam keyakinan dan menjaga silaturahim antar sesama meskipun berbeda keyakinan.

"Film ini sangat bagus banget,dan tadi juga saya sempat meneteskan air mata,"ungkapnya.

Saat nobar juga tak hanya plt bupati dan jajarannya yang ikut serta menonton film tersebut. Diruangan yang cukup megah juga terdapat  tamu undangan dan pengunjung dari kalangan masyarakat  juga ikut menonton film itu,karena untuk hari ini tiket di gratiskan.

Ami salah satu pengunjung yang ikut menonton film tersebut pun mengatakan senang dan cukup terharu dari film yang diputar tadi.

"Adanya film ini membuat saya mendapatkan pengetahuan tentang islam sesungguhnya dan ternyata dari apa yang saya kutip dari film tersebut
selain pembelaan kepercayaan kita sebagai muslim juga terdapat pentingnya silaturahmi sesama meskipun berbeda
kepercayaan,"ucapnya. (May)

Category: Karawang, Plt Cellica
No Response

Leave a reply "Cellica Nangis Nonton Film Bulan Terbelah di Langit Amerika"