Sri Rahayu Suroto : “Besarnya Peran Ibu Bisa Pengaruhi Kehidupan Anak-Anaknya”

SRI RAHAYU

Karawang,KTD-Wakil Ketua DPRD Karawang,Sri Rahayu Agustina menganggap pengaruh seorang ibu terhadap anak-anaknya sangat besar yakni mempengaruhi karakter,kepribadian,ketaatan terhadap tuhan dan karier seseorang.


"Coba renungkan,kalau ada apa-apa pasti yang pertama di ingat itu adalah ibu kan bukan bapak,dan ini artinya sosok ibu adalah pengaruh besar dalam kehidupan kita,"ungkap Sri disela-sela kegiatan upacara peringatan hari ibu di Lapangan Karangpawitan,Selasa (22/12).

Ia mengatakan,peranan ibu dalam mendidik anaknya sangatlah luar biasa termasuk peranan ibu dan kaum perempuan dalam kebangkitan nasional.

"Jadi sektor peran hidup seorang ibu sangatlah terasa,termasuk di rumah tangga,jadi betul-betul kita harus mengapresiasi dan menghargai seorang ibu meskipun sudah tiada,"ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Menurut ibu beranak tiga ini,orang yang sukses dalam karier itu karena doa seorang ibu.Bahkan, setiap bait doa yang diucapkan almarhumah ibunya adalah untuk keluarga terutama anaknya.(May)

Category: Profil
No Response

Leave a reply "Sri Rahayu Suroto : “Besarnya Peran Ibu Bisa Pengaruhi Kehidupan Anak-Anaknya”"