Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI, Oland Berencana Gelar UKW

 

 

 

 

olan

Karawang, KTD- - Setelah terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang secara aklamasi, Oland PH Sibarani berencana menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk para wartawan yang liputan di wilayah Karawang dalam waktu dekat. Hal ini dianggapnya sebagai langkah awal program kerja yang wajib terealisasi.

“Sertifikasi itu diutamakan bagi para anggota PWI Karawang dan juga wartawan lainnya yang liputan di Karawang. Sertifikasi itu penting dan memberikan manfaat yang banyak bagi wartawan,” kata Oland saat diwawancarai belum lama ini.

Perlu diketahui sebelumnya, Oland PH Sibarani, kembali pimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang secara aklamasi pada Konferensi Wilayah PWI Karawang di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang.

Oland yang tiga tahun sebelumnya terpilih secara aklamasi juga masih dipercaya untuk memimpin organisasi profesi wartawan di Karawang ini.

"Masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. Terima kasih kepada para senior di PWI dan para junior yang masih memberikan kepercayaan kepada saya," kata Oland, Ketua PWI Kabupaten Karawang terpilih usai konferensi. (May)

 

Category: Karawang
No Response

Leave a reply "Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI, Oland Berencana Gelar UKW"