Ratusan Pengunjung Nikmati Liburan Panjang di Obyek Wisata Karawang Selatan

terjun

Karawang,KTD-- Liburan panjang tahun 2016 dimanfaatkan oleh ratusan pengunjung dari berbagai daerah dengan mendatangi kawasan wisata di daerah Karawang Selatan, salah satunya adalah

wisata air terjun(curug) di Karawang Selatan, Kabupaten Karawang. Wisata air terjun ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan karena menawarkan banyak sajian tempat wisata pilihan diantaranya Curug Cigeuntis, Curug Bandung,Curug Ciomas,Curug pete dll. Banyaknya wisatawan yang mendatangi objek-objek tersebut cukup membuat ruang untuk tempat parkir tidak sanggup menampung  jumlah kendaraan. Sebab diketahui, bukan hanya dari Karawang saja, para wisatawan berdatangan dari banyak daerah seperti Cikarang, Bekasi dan Bogor.

Di lokasi wisata Karawang Selatan, para pengunjung bisa menikmati keindahan alam sembari  mandi di bawah air terjun. Selain itu, pengunjung juga dapat  menikmati kuliner. Menurut salah satu pengunjung asal Karawang,Puji ,mengaku memilih berlibur di daerahnya itu karena jaraknya lebih dekat dan tidak terjebak macet.

Ia mengakui kawasan wisata air terjun di Karawang cukup bagus.Hanya saja puji sangat menyayangkan pengelolaanya kurang baik. Hal itu terlihat dengan banyaknya pungutan retribusi di sekitar kawasan wisata air terjun, terlebih ketika berada di pintu masuk. Selain itu, banyaknya sampah yang berserakan menjadikan tempat wisata tersebut terlihat kurang terawat. (May)

 

 

Category: Karawang, Tempat Rekreasi, Tempat Wisata
No Response

Leave a reply "Ratusan Pengunjung Nikmati Liburan Panjang di Obyek Wisata Karawang Selatan"