Prostitusi Se’er Kembali Menggeliat, Kasatpol PP :” Capek Saya Ngurus Se’er”

jojo

Karawang,KTD- Barangkali pernyataan Kepala Satuan  Pamong Praja (Kasatpol PP) Karawang, Widjojo bisa jadi bahan pelajaran, khususnya untuk para pejabat yang sudah semestinya bertanggung jawab atas permasalahan yang terjadi di lingkup kedinasannya. Namun tidak bagi Widjodjo. Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) era Bupati H. Ade Swara ini mengutarakan pernyataan mengejutkan terkait fenomena prostitusi Se’er yang diberitakan kembali menggeliat pasca pembongkaran yang dilakukan oleh PT KAI akhir 2015 lalu.

Widjodjo mengaku pihaknya telah mengibarkan bendera putih dalam menyikapi bisnis esek-esek di lokasi tersebut. Maraknya pekerja seks komersial (PSK) yang jumlahnya tidak terhitung itu pun dijadikan sebagai salah satu alasan mengapa pihaknya sudah tidak mau lagi berurusan dengan dunia prostitusi di Kelurahan Jatirasa itu.

"Capek saya,sudah beberapa kali diratakan tetap saja kembali berdiri," ucap Widjodjo, Jumat (15/1).

Widjodjo menjelaskan, terakhir Satpol pp melakukan pembongkaran saat mendapatkan intruksi dari pihak KAI ,namun tidak lama kemudian gubuk tersebut kembali beroperasi .Dari pembongkaran itu pula, gubuk mesum seolah tak pernah hilang. Pihak Satpol pp pun kesal sejadi-jadinya.

“Ya sekarang buat apa digusur lagi toh nanti bakalan dibangun lagi. Mending ngurus urusan lain saja,” ujar Widjodjo lepas tanggung jawab. (May)

Category: Karawang, Sorotan
No Response

Leave a reply "Prostitusi Se’er Kembali Menggeliat, Kasatpol PP :” Capek Saya Ngurus Se’er”"