Hai Whang Chinese Restaurant Sajikan Menu Imlek Yu Sheng

imlek

Karawang,KTD– Hai Wang Chinese Restaurant adalah satu-satunya restaurant yang terdapat di Resinda Hotel Karawang yang menyajikan hidangan khas Imlek Yu Sheng dan juga menyediakan hidangan utama seperti  Sup Hisit Kepiting yang akan menjadikan sajian santap malam memiliki cita rasa tinggi. Meski baru diresmikan dan dibuka belum ada satu hari, Hai Wang Restaurant langsung menjadi pusat perayaan imlek di Resinda Hotel, Minggu (7/2) malam.

Mengikuti kesuksesan The Oryza Restaurant dan Tenkai Japanese Restaurant, Hai Wang Chinese Restaurant  menjadi pilihan para tamu dan masyarakat Karawang pada umumnya untuk tempat kuliner berkualitas baik dari segi kelezatan, pilihan menu dan service.

“Kami tidak hanya mengutamakan rasa namun juga kualitas bahan makanan menjadi keunggulan kami” General Manager Resinda Hotel Karawang, Ruth Hutapea.

Ruth mengatakan, pengunjung yang bersantap di Hai Wang Restaurant bisa menikmati suasana layaknya berada di sebuah kerajaan kekaisaran Cina. Dengan ruang makan utama berdesain Cina kontemporer yang menyediakan tiga buah lampu gantung utama bisa memberikan suasana berbeda bagi para pengunjung

“Didalam ruangan, terdapat 204 tempat duduk yang terbagi di  10 ruang santap yang bersifat pribadi akan membuat pengunjung hanyut dalam romatika masa-masa kekaisaran Cina kuno,” ujarnya.

Selain itu,pengunjung dapat menikmati penawaran eksklusif dengan “bayar 2 malam,dapat 3 malam”dan itu berlaku selama perayaan imlek dengan tarif harga  Rp. 888.888,- nett/kamar/malam (berlaku untuk dua orang) dan ditambah lagi diskon 20 persen untuk paket santap malam dan brunch di Hai Wang Chinese Restaurant akan semakin menyemarakkan akhir pekan panjang bersama keluarga maupun rekan bisnis.(may)

Category: Hotel, Karawang, kuliner
No Response

Leave a reply "Hai Whang Chinese Restaurant Sajikan Menu Imlek Yu Sheng"