Haduhh Bawa Pistol ke Acara di Gedung Merdeka, Kades Karawang ya ..Ditangkap Polisi

pistol pinggang

ilustrasi

Bandung,KTD-  Ada-ada saja ulah yang dilakukan salah seorang oknum kepala desa (kades) di Karawang ini. DS (33), harus ditangkap dan berurusan dengan polisi lantaran membawa  senjata air soft gun ke arena pelantikan 6 pasangan bupati/wakil bupati di Gedung Merdeka, pada Rabu (17/2) pagi.

DS memang harus rela tidak bisa memasuki ruangan gedung tempat acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu. Padahal dia memiliki undangan, lantaran menjadi  tim sukses pasangan bupati/wakil bupati Karawang terpilih, Cellica-Jimmy.

Itu lantaran Kepala Desa Kalijati, dari wilayah Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang terpaksa diamankan oleh Kepala Unit Provost Kepolisian Sektor Kota Gedebage, Nana Supriatna yang bertugas di lokasi pelantikan Bupati dan Walikota di Gedung Merdeka, Kota Bandung. Mungkin dia menduga, senjata yang diakuinya untuk jaga diri tersebut terendus polisi.

"Ketika diamankan, senjata ini disimpan DS di tas pinggangnya. Namun tak berhasil lolos dari sekian banyak petugas Kepolisian yang melakukan pemeriksaan di lokasi tersebut," ujar seorang polisi yang tengah bertugas di lokasi kejadian saat itu

Senjata yang dibawa DS itu termasuk senjata air soft gun dengan tipe MP 654 K dengan caliber 4,5 mm.

“Dia mengaku membawa senjata tersebut untuk menjaga diri saat pelantikan Kepala Daerah tersebut," tambah polisi lainnya.

Kepada polisi, DS  mengaku berangkat dari Karawang pada Selasa (16/2/2016) malam bersama Iwan Kurniawan yang merupakan Kepala Desa Situdam, dan Deki yang juga menjadi tim sukses Cellica-Jimmy. Mereka menginap di Hotel Ibis yang berada di Jalan Braga Pendek.

Urung menghadiri pasangan kepala daerah yang diusungnya, DS malah berurusan dengan polisi di Bandung. Lantas, akankah tingkahnya itu ditegur terlebih mendapat sangsi dari pasangan bupati/wakil bupati yang diusungnya? Kita tunggu!!! (may/bbs)

Category: Uncategorized
No Response

Leave a reply "Haduhh Bawa Pistol ke Acara di Gedung Merdeka, Kades Karawang ya ..Ditangkap Polisi"