Dasim Sebut Ada Setan Perempuan di RDB, Selebihnya Cuma Ular Kobra

hantu jurig

Karawang,KTD-Mantan Bupati Karawang sekaligus anggota DPR RI Dadang S Muchtar atau akrab disapa Dasim manyatakan isu soal mitos mistik Rumah Dinas Bupati (RDB) adalah berita bohong.

“Tidak ada mitos begituan. Kalau setan memang ada. Setan yang di depan masjid, dekat kamar supir. Setan (wujudnya) perempuan. Yang ada hanya ular kobra. Banyak ular kobra di RDB,” kata Dasim saat diwawancarai disela-sela acara empat pilar kebangsaan di SMAN 1 Telagasari, Sabtu (20/2).

Dasim mengatakan, RDB adalah identitas warga Karawang. Setiap kunjungan tamu kabupaten, pasti diterima di RDB. Karena itu, RDB merupakan tempat yang sakral bagi pemerintah daerah. Adapun soal isu keramat RDB, sekali lagi Dasim menyatakan itu semua bualan belaka.

Dasim juga menampik kalau dirinya tidak pernah tinggal di RDB, seperti pemberitaan selama ini. Pada periode pertama kepemimpinannya di Karawang,ia pernah tinggal di RDB.

“Waktu itu saya tinggal di RDB karena rumah saya belum direnovasi. Setelah rumah saya direnovasi menjadi 500 meter, saya tinggal di rumah saya,” ujar Dasim.

“Saya periode pertama di situ (tinggal di RDB). Saya menikahkan anak saya juga disitu,” tambah Ketua Umum Golkar Karawang ini.

Adapun terkait mitos, siapapun bupati yang tinggal di RDB akan masuk penjara, Dasim menjawab santai,

“Masuk penjara itu karena perilaku sendiri.Bukan karena tinggal di RDB membuat masuk penjara.”

Dasim menyarankan, agar bupati tetap tinggal di RDB dan tidak mengubah fungsi RDB. “Tapi boleh kalau mau membuat pendopo. Bagian belakang RDB masih luas. Asal jangan mengubah fungsi RDB. RDB adalah lambang negara,juga lambang Kabupaten Karawang. Mengalih fungsi RDB berarti mengubah lambang negara,” pungkasnya. (May)

 

 

 

Category: Karawang, Rumah Dinas BupatiTags:
No Response

Leave a reply "Dasim Sebut Ada Setan Perempuan di RDB, Selebihnya Cuma Ular Kobra"