Sertijab Bupati Karawang Dikawal Petugas Bersenjata Laras Panjang

 

cellica

Karawang,KTD- Serah terima jabatan (sertijab) dari Pjs Bupati kepada Bupati Karawang Terpilih tampak luar biasa. Selain mendapat antusias dari ribuan masyarakat yang memadati halaman kantor bupati pada Selasa (23/2) siang, acara itu juga mendapat pengawalan ketat aparat, termasuk sejumlah aparat polri bersenjata laras panjang.

Itu seperti diakui Kapolres Karawang AKBP AM.Dicky. Menurutnya, perayaan serah terima jabatan Penjabat Bupati dan Bupati/ Wakil Bupati  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang dijaga ketat tim khusus aparat kepolisian Kabupaten Karawang.

"'Kami turunkan 700 personil dari gabungan TNI,Zadoel,Polres dan yang lainnya," katanya kepada karawangtoday.com.

Pengamanan ini menurutnya untuk menciptakan kondisi yang aman dan tentram .

Terlihat ribuan tamu undangan memadata lokasi tersebut.Tidak hanya tamu undangan, dari kalangan masyarakatpun ikut memadati lokasi perayaan tersebut.

Pembukaan acara sertijab dimeriahkan oleh penampilan penari jaipong.Setelah itu dilanjutkan sambutan dari Sekertari Daerah,PJ Bupati ,Bupati dan Wakil Bupati serta Asisten Gubernur Jawa Barat.

Pasangan baru pemimpin Karawang ini terlihat begitu cerah.  Bupati Karawang terpilih, dr Cellica tampak mengumbar senyum dan lambayan tangan kepada khalayak.

"Alhamdulillah akhirnya kami kembali menjadi pemimpin Karawang. Semoga kami berdua dapat menjalankan apa yang telah kami janjikan kepada masyarakat," kata Cellica saat menyampaikan sambutannya.

Setelah selesai acara tersebut dilanjutkan dengan perayaan pesta rakyat yang  terbuka untuk masyatakat Karawang. (may)

Category: Karawang, Peristiwa, VideoTags:
No Response

Leave a reply "Sertijab Bupati Karawang Dikawal Petugas Bersenjata Laras Panjang"