Ina Si Nononk Bukan Siswi SMPN 1 Cilamaya Wetan, Polres Segera Telusuri Sekolah Lain

INA 2

Karawang,KTD- Sehubungan dengan pemberitaan tersebut kasus penyebaran foto seronok siswi yang diduga berasal dari Cilamaya, Kabupaten Karawang, Kamis (3/3) kemarin. Kasat Reskrim bersama Kapolsek Cilamaya langsung melakukan pengecekan ke salah satu SMP Negeri 1 Cilamaya.

“Nama anak yang dimaksud tidak ada di dalam daftar nama siswa di sekolah tersebut,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Andi M Dicky PG, Jumat (4/3).

Kapolres menegaskan akan terus menelusuri  lebih jauh kasus  peredaran  foto adegan mesum sepasang bocah yang terdapat di akun facebook Ina Si Nononk asal ke setiap sekolah wilayah Karawang.

Menurut Andi, pengecekan di satu sekolah ini belum cukup ,untuk itu,agar dapat diketahui kebenarannya  penelusuran ke sekolah lainnya  tetap dilaksanakan untuk mencari keberadaan korban yg diposting pada akun facebook tersebut.

"Kita akan lakukan penelusuran ke setiap sekolah lainnya,kan bisa jadi ada diluar wilayah,"ucap Andi.

Untuk mempercepat pencarian keberadaan korban ,saat ini Polres Karawang telah bekerja sama dengan Cyber Crime mabes Polri untuk mengungkap melalui Peralatan IT untuk mengetahui pemilik akun yang memasang foto tersebut.

Sementara itu,Polres  karawang  menghimbau kepada masyarakat apabila ada yg mengenali wajah korban Ina si nononk untuk menghubungi polres karawang 0267 8616994 agar yang bersangkutan mendapat perlindungan dan pembinaan dari aparat kepolisian.(May)

Category: Foto Mesum Pelajar, Karawang, Kepolisian Karawang
No Response

Leave a reply "Ina Si Nononk Bukan Siswi SMPN 1 Cilamaya Wetan, Polres Segera Telusuri Sekolah Lain"