Aher Minta Perusahaan Otomotif Tidak Banyak Produksi Motor

aher

Karawang,KTD-Gubernur Jawa Barat,Ahmad Heryawan atau yang  sering disapa Aher ini meminta kepada seluruh  perusahaan otomotif yang berada di wilayah Jawa Barat untuk lebih mengedepankan produksi kendaraan roda empat dibanding roda dua,Pasalnya,kata Dia ,jumlah kecelakaan di Indonesia ini lebih  banyak  oleh  kendaraan bermotor.

“Saya ingin ada pergeseran untuk mensejahterakan masyarakat  dalam mengurangi produksi sepeda motor bagi perusahaan otomotif di Karawang,karena kecelakaan bagi pengendara roda dua lebih banyak di banding roda empat,”jelas Gubernur Jabar ,Aher saat menyampaikan sambutannya dalam acara peresmian  pabrik baru TMMI,Senin(7/3).

Selain itu,Aher juga meminta kepada seluruh perusahaan khususnya Toyota untuk dapat membantu Bupati Karawang dalam menyumbangkan Corporate Social Responsibility(CSR) di bidang pendidikan .”Saya minta kepada seluruh perusahaan yang ada di Karawang khususnya Toyota untuk berperan aktif dalam memberikan dana banyak  untuk  sekolah-sekolah rusak di Karawang  dan jika ada puskesmas yang rusakpun harap untuk dibantu ,”ujar Aher. (May)

 

Category: Automotif, Karawang
No Response

Leave a reply "Aher Minta Perusahaan Otomotif Tidak Banyak Produksi Motor"