Usai Bobol Toko, Tukang Parkir Dibekuk Polisi

 

maling

Karawang,KTD-Pelaku pembobolan Toko Cemerlang di JL.IR.H.Juanda No.60 berhasil dibekuk Polsek Kota Karawang usai mencuri uang sebesar Rp.5000.000,selasa(8/3). Kepala Polsek Kota,Kompol Adriyan mengatakan salah satu pelaku yang berhasil dibekuk tersebut bernama Tian(25).

Terungkapnya kasus ini bermula dari laporan pemilik toko Budi yang menerima telepon dari karyawannya Hartono bahwa pintu gerbangnya rusak ,kemudian setelah di cek oleh saksi Hartono(39)digudang tersebut tidak terdapat barang yang hilang ,kemudian sekitar 05.30 Wib,Budi  kembali menerima telepon dari karyawannya Eka bahwa telah terjadi pengrusakan Sekat antara kantor dan gedung.

Setelah mendapatkan kabar,Budi langsung melakukan pengecekan ,ternyata toko tersebut disatroni maling,"Ada uang yang hilang ,adapun uang yang hilang berjumlah Rp.5000.000 ,"kata Adryan

Menurutnya,polisi menangkap tersangka berdasarkan rekaman CCTV di toko tersebut. Tanpa menunggu lama,petugas langsung menangkap pelaku ."Pelaku bernama Tian tersebut bekerja sebagai tukang parkir,"jelasnya.

Andryan menuturkan ,pelaku melakukan pembobolan dengan cara menggunting . Sementara itu,uang yang dicuri tersebut digunakan pelaku untuk bermain judi."Uangnya saya gunakan main unyeng ,jadi saya melakukan aksi ini,"kata Tian.

Akibat perbuatannya tersangka kini mendekam di Polsek dan dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.(May)

Category: Hukrim, Karawang
No Response

Leave a reply "Usai Bobol Toko, Tukang Parkir Dibekuk Polisi"