Sakit Hati, Kakek Ditusuk Cucunya Hingga Tewas

 

 

PISAU

Ryan Henardi (21) nekat membunuh kakekkandungnya, Hendardi alias Mbeng (65) saat sedang tidur di kamar,Kamis (10/3) pagi. Korban tewas setelah ditusuk sebanyak 25 tusukandisekujur tubuhnya.Beberapa jam kemudian pelaku berhasil diringkuspetugas kepolisian yang memburunya.

Peristiwa pembunuhan bermula ketika pelaku dipergoki saksi, Santitetangga korban korban di jalan Nusa Indah Kelurahan Karawangg Wetan,Kecamatan Karawang Timur. Santi curigakarena tangan pelaku terlihat berlumur darah saat meninggalkan rumahkakeknya.

"Selain berdarah dia juga pergi terburu-buru. Waktu saya tegurdia malah lari kencang," katanya saat ditemui dilokasi kejadian.

Karena curiga ,Santi minta ditemani Linda masuk ke rumah korban. Namunsaat mau masuk seluruh pintu rumah terkunci. Pelaku sengaja menguncirumah korban dari luar. Para tetangga yang datang mendobrak rumahkorban setelah mendengar korban meminta tolong.Begitu masuk ke rumah korban terdapat tumpahan darah bercecer mulaidari ruang tengah hingga ke dapur yang mengarah ke pintu samping.

"Kitalangsung ke kamar dan  korban. Kondisinya kritis saat kita temukan.Saya langsung meminta tolong tetangga yang lain karena gak kuatmelihat kondisinya," ujarnya.

Melihat korban yang  kritis Para tetangga langsung membawa korban keRSUD karawang. Namun saat tiba di rumah sakit korban sudah tidakbernyawa.

"Korban terlalu  banyak mengeluarkan darah saat dibawa kerumah sakit," katanya.

Santi menjelaskan, peristiwa pembunuhan cucu terhadap kakeknya ini diduga karena sakit hati pelaku yang diusir dari rumah karena pelaku sering cekcok dengan korban.

Sementara itu Kapolsek Karawang Kota, Kompol Adrian mengatakan pelakuberhasil di tangkap setelah timnya memburu pelaku  dua jam setelahkejadian, di perumahan Karang Indah Kelurahan Karangpawitan.Korbanbersembunyi di rumah saudaranya usai membunuh korban." Iya kita sudahamankan pelakunya. Sekarang masih menjalani pemeriksaan tim penyidikjadi kami belum bisa menginformasikan lebih lanjut tunggu saja yahasilnya nanti," ucap Adrian.

Selain menangkap pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupabantal dan guling yang terkena darah saat korban tidur."Alat buktipisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban masih kita cari.Setelah usai membunuh ,pelaku mengaku membuang di jalan,"katanya.(May)

Category: Hukrim, Karawang
No Response

Leave a reply "Sakit Hati, Kakek Ditusuk Cucunya Hingga Tewas"