K-Town Writer Lukis Terowongan Gonggo dengan Teknik Grafiti

graviti

Karawang, KTD-Dunia kreatifitas semakin bertambah di Kabupaten Karawang dengan munculnya beberapa komunitas, diantaranya yaitu komunitas K-Town Writer yang bergerak di bidang seni graffiti atau seni lukis pada dinding. Merasa di Karawang tidak ada pemandangan seni grafitti yang bagus dan fasilitas yang kurang rapih, K-Town Writer yang merupakan bagian dari grup TNT graffiti melakukan inisiatif untuk memperindah kota Karawang dengan keahlian mereka.

Salah satu aksi mereka yaitu mengecat area tembok terowongan gonggo, Karawang Barat, yang mulai mereka lakukan sejak minggu kemarin. “Karena Karawang belum ada wadah dan dukungan dari pemerintah, terpaksa kita ngajak anak-anak graffiti buat gambar disini, karena emang sebelumnya terowongan ini belum ada gambar-gambar yang bagus”, jelas Fahmi, salah satu anggota komunitas K-Town Writer yang ditemui Rabu (30/3).

Fahmi juga mempunyai keinginan, yaitu dengan adanya kegiatan melukis dinding yang dilakukan komunitasnya, akan memberikan berdampak pada masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan memperindah tatanan kota.

“Rencana ke depan kalau ada support dari warga Karawang, Insya Allah saya akan menata dinding-dinding yang ada di Karawang yang kurang ada gambarnya”, tambah Fahmi.

Untuk proses pengerjaannya, K-Town Writer melakukan kegiatan tersebut dengan serius dan antuisias, seperti biaya peralatan yang dilakukan sendiri dan konsep model gambar yang disesuaikan dengan keadaan tempat. (Mat)

Category: Karawang, Unik
No Response

Leave a reply "K-Town Writer Lukis Terowongan Gonggo dengan Teknik Grafiti"