Komisi D Janji Carikan Kerja Para Atlet Berprestasi

ATLET
Karawang, KTD- Ketua Komisi D DPRD Karawang, Fendi Anwar berjanji akan mencarikan pekerjaan yang layak bagi para atlit-atlet berprestasi yang berhasil membawa nama harum Kabupaten Karawang dalam kegiatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) maupun Pekan Olahraga Nasional (PON).
“Para atlet berprestasi akan dicarikan pekerjaan yang layak baik di perusahaan daerah maupun swasta. Saya masih akan membahasnya dengan KONI, terkait beasiswa untuk para atlet di Karawang,” kata Fendi, Rabu (20/4).
Fendi mengatakan, Komisi D telah mengadakan rapat bersama dengan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) guna membahas nasib para atlet yang akan atau yang pernah berprestasi bagi Karawang beberapa waktu lalu.
“Bahkan atlet yang sudah memenangkan Porda kemarin, yang meraih medali emas, sudah kami berikan tanda terimakasih,” ucapnya.
Untuk meningkatkan kesejahteraan atlet di Kabupaten Karawang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) siapkan anggaran sebesar 8,7 Milyar.
Dijelaskanya, untuk setiap cabor peraih medali akan diberikan uang santunan sesuai jenis medali yang diraih. Untuk atlet peraih medali emas akan diberikan santunan sebesar Rp 30 juta, untuk atlet peraih medali perak diberikan santunan sebesar Rp 15 juta, dan untuk atlet peraih mendali perunggu santunannya sebesar Rp 10 jt.
 Dirinya mengaku, perihal sarana dan prasarana setiap cabor di Karawang memang masih kurang maksimal.  Ia masih terus akan mendesak kepada pemerintah untuk pembuatan sarana dan prasarana disetiap cabor. (Myz)
Category: DPRD KARAWANG, Olahraga
No Response

Leave a reply "Komisi D Janji Carikan Kerja Para Atlet Berprestasi"