Tarijah Suryani Dinobatkan Menjadi Wanita Inspiratif Karawang 2016

pemenang1
Karawang, KTD- Setelah sukses menggelar acara Wanita Inspiratif Karawang (WIK) pertama kalinya pada tahun 2014, Galuh Mas Karawang kemudian menjadikan acara ini sebagai acara reguler yang dihelat tiap tahunnya. Tahun ini, Tarjiah Suryani (48) akhirnya dinobatkan menjadi wanita inspiratif Karawang 2016 dalam malam penganugrahan Wanita Inspiratif Karawang (WIK) yang digelar di KCP, Sabtu (24/4) malam. Tarijah berhasil mengungguli enam kandidat lainnya, yaitu para wanita dari berbagai macam profesi yang sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari hasil suvey dan angket yang telah dilakukan oleh panitia. Tarijah merupakan kader Poponcol Kidul, sekaligus sebagai kader Pos Yandu, BKR, BKB, Pos Daya, UPPKS, pengasuh anak yatim, dan pengelola Majelis Taqlim Al.
Corporate Promotion Manager PT. Galuh Citarum, Heru Mahad, mengatakan, tahun 2015 WIK diperuntukan bagi para pendidik (guru)  yang telah berjasa mendedikasikan diri mereka di dunia pendidikan, berbagi ilmu untuk masyarakat Karawang.
Sedangkan tahun ini WIK memberikan penghargaan kepada para pengusaha (entrepreneur) yang berjiwa social,” ujar Heru.
Heru menjelaskan, WIK bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada wanita-wanita Karawang yang telah memberikan kontribusi  besar kepada masyarakat Karawang, dengan kategori yang berbeda tiap tahunnya.
Ia berharap melalui acara WIK, wanita entrepreneur ini dapat menjadi inspirasi wanita-wanita lain untuk dapat berbagi nilai baik, kerja keras, dan kesungguhan dalam berkarya pada masyarakat.
“Berharap juga menjadi ajang apresiasi wanita berskala nasional yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia,” katanya. (Myz)
Category: Ekbis, Karawang
No Response

Leave a reply "Tarijah Suryani Dinobatkan Menjadi Wanita Inspiratif Karawang 2016"