Kisah Pilu Pasangan Pengantin Baru, Mempelai Wanita Hembuskan Nafas Terakhir Usai Ijab Kabul

MAYAT

Kais

Karawang, KTD- Hidup berdampingan membina rumah tangga tentu dambaan setiap pasangan kekasih. Itu pula yang melatarbelakangi keinginan pria bernama Kais Putra Prayoga untuk mempersunting kekasih hatinya Rani Avrilia, Jumat (14/5) kemarin. Kebahagiaan pasangan pengantin baru yang berasal dari Citapen, Purwakarta, Jawa Barat ini mendadak sirna lantaran mempelai wanita tiba-tiba menghembuskan nafas terakhir 15 menit usai ijab Kabul. Janur kuning yang melengkung di depan rumah, seketika berubah menjadi bendera kuning. Rencana para tamu undangan yang berharap bisa melihat kebahagiaan sepasang pengantin muda berganti menjadi tangis duka para pelayat. Sungguh mengharukan.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya almarhumah Rani. Namun setelah diselidiki melalui akun facebook bersangkutan, Rani meninggal diduga sakit. Dugaan ini muncul karena beberapa hari jelang pernikahan, beberapa kali di bulan April, Kais sempat menulis status di akun facebooknya.

“Enggal damang sayang Ulah katutuluyan sakit na Gws Rani Avrilla Part II,”tulis Kais.

“Cepet sembuh agy……Cepet sehat kembali ... Jangan lama* d rawat nya,” tulisnya.

Kejadian memilukan ini sontak mendapatkan respon dari berbagai macam pihak. Bahkan status terakhir Kais yang begitu mengiris mendapatkan ribuan ucapan bela sungkawa dari pengguna media social, baik yang mengenal secara pribadi maupun tidak.

“Ya allah masih tak percaya org yg aku cinta dan sayangi telah kembali ke pangkuanmu…….SAYANG istriku,” ujar Kais di status terbarunya. (Panji)

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Kisah Pilu Pasangan Pengantin Baru, Mempelai Wanita Hembuskan Nafas Terakhir Usai Ijab Kabul"