Sebelum Meninggal, Rani Sempat Nyatakan Sakitnya Hanya Panas Biasa

Salah satu foto kenangan mendiang Rani dan suaminya, Kais. Di foto yang pernah diunggah di akun facebooknya tersebut Rani Menulis "Kelak kamu yang ada dibelakangku akan didepan menjadi imamku"

Salah satu foto kenangan mendiang Rani dan suaminya, Kais. Di foto yang pernah diunggah di akun facebooknya tersebut Rani Menulis "Kelak kamu yang ada dibelakangku akan didepan menjadi imamku".

 

Karawang, KTD- Almarhumah Rani Avrilia, mempelai wanita yang meninggal 15 menit pasca ijab Kabul di hari pernikahanya, Sabtu (14/5) kemarin, sebelum meninggal sempat menyatakan sakit yang dideritanya hanya sakit panas biasa.

“Cuma panas biasa say. tos daek mam ayeuna makh, cuman iya sok aya leuleusna. Tinggal pemulihan kok,” tulis Rani saat menjawab pertanyaan dari salah satu teman di akun facebooknya, Minggu 1 Mei 2016 lalu.

Namun sakit almarhumah diduga diderita sejak sebulan sebelumnya belum sembuh total. Hal tersebut terlihat dari status yang ditulis sang suami, Kais Putra Prayoga, 23 April 2016.

“Cepet sembuh ayg….Cepet sehat kembali ...Jangan lama* d rawat nya,” tulis Kais.

Diberitakan sebelumnya, pasangan pengantin muda Kais dan Rani yang berasal dari Sukatani, Purwakarta Jawa Barat menjadi perbincangan netizen lantaran kisah keduanya yang memilukan. Lima tahun merangkai jalin cinta, Kais mempersunting Rani tepat Sabtu kemarin. Namun miris, setelah selesai acara akad nikah, Rani menghembuskan nafas yang terakhir. (Panji)

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Sebelum Meninggal, Rani Sempat Nyatakan Sakitnya Hanya Panas Biasa"