Malam Hari, Jalan Depan Pemda Karawang Rawan Penjambretan

depan pemda

Karawang, KTD- Jalan Ahmad Yani yang lokasinya persis di depan kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang ternyata rawan penjambretan. Padahal, siang malam penjagaan gerbang 24 jam nonstop dilakukan.  Keberadaan kantor Satpol PP dan Markas Kodim Karawang yang berdekatan dengan kantor Pemda, nyatanya tidak bisa menjamin keamanan para pengendara yang berlalu lalang khususnya pada malam hari.

Edi tompel (32) warga Rengasdengklok menceritakan, beberapa minggu lalu, dua orang karyawati yang baru saja pulang kerja menjadi korban penjambretan tepat di perempatan lampu lalu lintas pemda Karawang sekitar jam 1 dini hari.

“Habis nongkrong di caffé belakang kodim, mau pulang ke Dengklok kok ngeliat ada dua orang tergeletak di tengah jalan. Waktu itu sepi banget. Awalnya sih sempat curiga takut itu jebakan. Waktu saya dekati ternyata dua orang karyawati bersimbah darah. Kaget, saya balik ke Caffe lagi minta bantuan teman-teman,” beber Edi.

Elsha, salah satu pengendara yang sering melewati jalan tersebut juga mengaku hampir menjadi korban pembegalan, Jumat (20/5) malam kemarin. Ia yang baru saja pulang kerja tiba-tiba dipepet oleh seorang laki-laki sambil menodongkan pisau sekitar jam 22.30 WIB.

“Iya mepet-mepet mojokin saya suruh ke stadion. Untung langsung tancap gas,” ujar Elsa.

Atas kejadian tersebut, Elsa mengaku masih trauma dan lebih memilih diantar jemput oleh keluarga saat pulang maupun berangkat kerja. Mengingat jalan tersebut sering dilintasi oleh para pengguna jalan, terutama para karyawan yang pulang kerja shift malam,  Elsa berharap ada pengamanan super ketat oleh petugas kepolisian, ataupun satpol pp.

“Harusnya setiap berapa menit sekali ada petugas yang patrol,” pungkasnya. (Panji)

Category: Karawang, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Malam Hari, Jalan Depan Pemda Karawang Rawan Penjambretan"