Geram Dituduh Tak Becus Urus Se’er, Kasatpol PP Sebut PT KAI Kurang Ajar

se'er

Karawang, KTD- Geram karena sering diejek tak becus mengurus lokasilasi Se’er oleh berbagai macam pihak, Kasatpol PP Karawang, Widjojo tegas menyalahkan PT KAI dengan menyebut sebagai pihak kurang ajar yang secara diam-diam, membangun kembali gubug mesum di pinggiran rel kereta Karawang Barat tersebut, meskipun pada akhirnya diketahui banyak pihak.

“Mereka kurang ajar. Dulu janjinya tidak akan ada pembangunan lagi. Iya memang ditempat semula tidak ada, tapi geser ke tempat yang lainnya,” kesal Widjojo, Kamis (26/5).

Widjojo mengaku tidak bisa berbuat apapun atas peristiwa itu. Pasalnya, lahan yang digunakan membangun gubug-gubug liar merupakan lahan milik PT KAI Karawang. Ia menjelaskan, berbagai macam upaya untuk membersihkan kondisi lahan PT KAI dari praktek prostitusi sering dilakukan, salah satunya adalah melayangkan surat pengambilan lahan yang langsung ditandatangani oleh Bupati Karawang, untuk dijadikan kawasan hijau dan wisata kuliner pedagang kaki lima. Namun, katanya, PT KAI tidak pernah memberikan jawaban.

"Saya capek bukan  karena capek ngurus Se'er tapi dengan sikap PT KAI," ucapnya. (Panji)

Category: Karawang, Peristiwa, PT KAI Karawang
No Response

Leave a reply "Geram Dituduh Tak Becus Urus Se’er, Kasatpol PP Sebut PT KAI Kurang Ajar"