Oknum Polisi Lakukan KDRT, Istri Dipukul Saat Ajukan Gugatan Cerai

man beating up woman

 

Karawang, KTD- Tega dan tak tahu malu, mungkin kalimat itulah yang pantas di alamatkan kepada salah seorang oknum polisi Kabupaten Karawang berinisial HA, yang terang-terangan melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya sendiri, Rokiyah binti Holil (28). Kejadian tersebut dilakukan di tempat terbuka, di ruang Posbakum Pengadilan  Agama Karawang belum lama ini. Akibat tindak penganiayaan itu, korban dilarikan ke RS Bayukarta karena mengalami remuk tulang hidung.

"Kejadian bermula saat korban hendak melakukan gugatan cerai di pengadilan agama sekitar pukul 10.00 WIB, Rokayah (korban) tiba-tiba dipukul pelaku tepat pada bagian hidung hingga berdarah, "ungkap seorang saksi mata di tempat kejadian yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Setelah aksi pemukulan dilakukan, beberapa saksi mata yang melihat sempat geram ingin menyerang pelaku. Bahkan terjadi kericuhan di tempat kejadian sampai menimbulkan kegaduhan, namun tiba-tiba pelaku mengacungkan senjata api miliknya.

"Saya anggota...!!!" ujar narasumber menirukan teriakan pelaku saat itu. Kejadian itu akhirnya mereda saat pelaku berhasil dilerai oleh satpam pengadilan agama dan dijemput oleh propam.

Hingga berita ini dirilis, pelaku masih bebas kerkeliaran tanpa ada proses hukum yang diberlakukan atas tindakanya tersebut.(Panji)

Category: Hukrim, Karawang
No Response

Leave a reply "Oknum Polisi Lakukan KDRT, Istri Dipukul Saat Ajukan Gugatan Cerai"