Berikan Jawaban Palsu, Wabup Jimmy Ancam Pidanakan Kadisdikpora Karawang

JIM

Karawang, KTD- Wakil Bupati (Wabup) Karawang, Akhmad Jamakhsyari (Jimmy) berjanji akan mempidanakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (kadisdikpora) H. Dadan Sugardan jika ia berhasil mengungkap kebenaran soal keberadaan mafia pendidikan di lingkungan disdikpora. Keinginanya tersebut muncul pasca kadisdikpora memberikan statement penolakan adanya keberadaan mafia pendidikan di lingkungan dinas yang ia pimpin. Jimmy menganggap pernyataan yang dilontarkan Kadisdikpora merupakan jawaban palsu. Sebab, ia yakin, Kadisdik sebenarnya mengetahui adanya penyimpangan-penyimpangan yang terjadi di Disdikpora.

"Saya akan buktikan gembong mafia pendidikan di disdikpora. Kalau kadisdik bohong, saya tak segan-segan mempidanakanya" tegas Jimmy, Kamis (9/7) siang.
Jimmy mengaku telah melaporkan penyimpangan tersebut kepada Bupati Cellica serta memintanya untuk mengganti seluruh pejabat struktural mulai dari kasie sampai kepala dinas jika terbukti kasus tersebut dilakukan secara massif.
"Saya tidak mau marah-marah karena masih menghargai bulan ramadhan. Tapi lihat saja, setelah lebaran, disdik akan saya acak-acak," ancamnya.
Tuduhan Jimmy atas keberadaan mafia di Disdikpora muncul setelah ia menerima laporan adanya oknum-oknum di UPTD Pendidikan yang mempermainkan anggaran renovasi sekolah.
"Kalau sekolahnya pengen bagus, sekolah harus dekat dengan UPTD pendidikan," katanya.

Sehingga dengan cara tersebut, kata Jimmy, banyak sekali sekolah yang tidak dekat dengan UPTD Pendidikan terpaksa menelantarkan bangunan-bangunan yang rubuh, "Entah dipersulit apa bagaimana, padahal anggaran kan selain dari Pemkab, dikasih juga dari Provinsi," ujarnya. (Panji)

Category: Karawang, Pendidikan
No Response

Leave a reply "Berikan Jawaban Palsu, Wabup Jimmy Ancam Pidanakan Kadisdikpora Karawang"