Solidkan Anggota, GMNI Karawang Gelar Buka Bersama

 

gmni

Karawang, KTD-  - Untuk menjaga kekompakan dan pesatuan di antara anggota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Karawang, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama, Sabtu (25/6).

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat DPC GMNI Karawang, Perum Griya Mas Lestari Blok D, Jalan Baru Klari-Tanjungpura tersebut berlangsung penuh keakraban, dengan dihadiri puluhan anggota dan pengurus komisariat se-Karawang.

Wakil Ketua DPC GMNI Karawang Bidang Hubungan Luar dan Politik (Hublur-Pol), M Azmi Fudhala mengatakan, tahun ini pihaknya sengaja menggelar acara di bulan Ramadan secara sederhana dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dimaksudkan untuk lebih memperkuat persatuan di internal GMNI.

"Anggota kami berada di hampir seluruh kampus yang ada di Karawang, mereka dididik di komisaiatnya masing-masing, dan memiliki waktu kesibukan yang berbeda-beda setiap komisariatnya. Maka dalam momentum bulan Ramadan ini, kami jadikan ajang silaturahmi untuk semakin mensolidkan," ujarnya.

Dijelaskan Azmi, selain menjalin silaturahmi, dalam kesempatan tersebut para anggota juga mendapat arahan dari Ketua DPC GMNI Karawang, Putra M Wifdi Kamal, terkait beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, diantaranya Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) dan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB).

"Kepengurusan periode ini menyisakan waktu kurang lebih sekitar 6 bulan lagi, oleh sebab itu ketua memberikan arahan secara khusus kepada anggota, agar di sisa waktu kepengurusannya bisa dimanfaatkan untuk penguatan kaderisasi," kata Azmi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC GMNI Karawang Bidang Organisasi, Riston Rewendy menambahkan, selain mendapatkan arahan, puluhan anggota juga diberikan baju seragam organiasi yang merupakan salah satu program pengurus periode 2015-2017. "Sudah lama ini diprogramkan, Alhamdulillah bisa terealisasi sekarang," ungkapnya.

Riston menjelaskan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menekankan pentingnya persatuan untuk menjaga kesolidan organisasi. "Kita tahu, terkadang menjelang masa kepengurusan ada saja hal yang menggangu kekompakan. Makanya kita rapatkan barisan lagi, agar GMNI tetap konsisten mengawal kepentingan masyarakat," tandasnya. (Panji)

Category: Karawang, Pendidikan, Uncategorized
No Response

Leave a reply "Solidkan Anggota, GMNI Karawang Gelar Buka Bersama"