Besok, Arya Si Bocah Obesitas Ikut Nonton Laga Persika VS PSCS Cilacap

arya 1

Karawang, KTD- Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup 3 antara Persika Karawang melawan PSCS Cilacap, Sabtu (23/7) sore besok di Stadion Singaperbangsa Karawang dipastikan menjadi tontonan menarik. Kabarnya, Arya Permana (10), bocah obesitas asal Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang dipastikan hadir

“Ini atas permintaan Arya sendiri. Katanya kepengen nonton Persika tampil. Kami sudah mempersiapkan tim untuk menjemputnya besok” ujar Manager Persika, Rakhmat Gunadi, Jumat (22/7) siang.

Gunadi mengatakan, Arya akan ditempatkan di ruang VVIP didampingi pihak yang sudah ditunjuk untuk mengamankan segala resiko atas kedatangan bocah fenomenal ini. Sebab, kata Gunadi,  sosok Arya diperkirakan akan menyedot perhatian penonton di laga kandang Persika tersebut.

“Kalau bisa nanti Arya disuruh ke tengah lapangan buat nendang bola. Tapi kita lihat kondisinya. Kalau dia mau ya tidak apa-apa,” ucapnya.

Permintaan khusus Arya nonton pertandingan sepakbola bukan tanpa alasan. Seperti diceritakan salah satu jurnalis media elektronik, Iman, yang beberapa kali meliput Arya di kediamanya belum lama ini, katanya, Arya memang menyukai sepakbola. Itu terlihat dari kebiasaanya bermain playstation di waktu-waktu senggangnya.

“Beberapa hari lalu ada artis Elly Sugigi datang sama suaminya. Tapi Arya tidak mau ditemui. Dia mau ketemu kalau yang datang Cristian El Loco Gonzales. Kata ibu Arya, El Loco menjadi salah satu pemain idolanya,” kata Iman. (Panji)

 

Category: Karawang, Olahraga
No Response

Leave a reply "Besok, Arya Si Bocah Obesitas Ikut Nonton Laga Persika VS PSCS Cilacap"